Sabtu, 14 Juni 2008

Investasi Lumayan

Sudah setahun lebih saya ikut investasi disini, namun aneh juga bahwa profit selalu ditransfer(padahal kebanyakan investasi online di Indonesia adalah penipu) dan yang lebih asyik lagi mereka mempunyai millis sehingga para member mempunyai kesempatan untuk mengikuti perkembangan perusahaan ini.

Biaya investasi awal sangatlah murah yaitu 140 ribu rupiah dan mempunyai peluang menjadi 57 juta per 50 hari dalam 3 tahun mendatang.

Perusahaan ini lumayan eksis juga di umurnya yang hampir 2 tahunan malah semakin jaya saja...


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Trading Valuta Asing (Forex) bukanlah sesuatu yang sulit dan berbelit-belit. Dengan adanya Internet (online trading) semuanya serba simpel, mudah dilakukan & GRATIS, bahkan anda akan mendapat $5 US sebagai trading awalnya.

Lengkap dengan Panduan, support trading, chatting/tanya-jawab teknis & non- teknis, semuanya akan dipandu (jika belum mahir) dan bhs Indonesia. Legal, aman, dilindungi UU International.

Tunggu apa lagi. jangan lama dalam berpikir & bertindak. Coba Saja dulu. Jika tidak ada bakat, tinggalkan. beres.

Kini..Saatnya Meraup dollar dari lembaga keuangan terbesar Dunia. Tidak perlu training, tidak perlu kursus2. Jika ada yang gratis, coba dulu.

Caranya? Modalnya? Tenang.. fren:-) semuanya GRATIS :-):-) . Lebih Jelas dan rinci --> KLIK DISNI untuk Penjelasan secara menDetail

Jika ingin langsung mendaftar KLIK DISINI LANGSUNG DAFTAR -- open account, isi data, dan dapat gratis 5 US dollar. Buruan sebelum lainnya tahu... :-)